
Kamis 24 februari, Coach Edward Rhidwan kembali membawakan materi webinar untuk kelas OnLive ReSkills.
Di kelas OnLive hari ini, Coach Edward mengangkat tema ‘BISNIS MELEJIT DENGAN CUSTOMER SEGMENTATION YANG TEPAT.‘
Sebanyak lebih dari 210 peserta (learners) antusias mengikuti materi dari awal hingga selesai.
Materi yang dibahas
Di kelas ini, coach Edward mengupas benefit dan pentingnya customer segmentation bagi sebuah bisnis. Serta 4 langkah melakukan customer segmentation yang tepat step-by-step.
Yaitu:
- Mulai dengan ‘problem’
- Segmentasi dengan demografi, geografi dan psikografi
- Validasi terhadap market yang dipilih
- Menentukan buyer persona
Kelas yang berlangsung kurang lebih 75+ menit ini, berlangsung interaktif. Para peserta (learner) dari berbagai kota bahkan negara, antusias memberikan pertanyaan seputar bisnis dan masalah yang mereka hadapi di lapangan.

Testimoni Peserta
Berikut beberapa testimoni dari para learners yang mengikuti kelas ini. Saya cuplik dari website ReSkills.com







Join ReSkills Today!
Mau join dan merasakan pengalaman belajar bersama saya dan ribuan learners lain dari seluruh dunia?
Yuk join platform ReSkills sekarang!
Silahkan download applikasi ReSkills melalui playstore atau appstore. Register dengan mengisi data diri kamu.
Gunakan kode undangan saya ‘MHMB14‘ untuk mendapatkan akses gratis ke semua fasilitas yang ada di ReSkills selama 1 bulan.
Yuks!