cafe keren di maros

Mencari cafe keren di maros? Artikel kali ini, kami akan menyuguhkan 6 tempat nongkrong yang paling keren dan rekomended di maros, Sulawesi selatan. Apa aja? Yuk simak penjelasannya…

***

Cafe atau coffee shop kini memang tengah di gandrungi oleh kalangan anak-anak muda millenial. Ibaratnya antara cafe dan millenial bak beliung dan asahan. Keduanya tidak bisa dipisahkan.

Perpaduan antara desain tempat yang kece dan instagramable, koneksi wifi yang kenceng, sekaligus aneka minuman yang enak dan murah, menjadi tempat nongkrong yang asyik untuk menghabiskan waktu.

Tak beda jauh, maros juga punya beberapa pilihan cafe keren yang bisa jadi pilihan untuk nongkrong loh.. Cafe-cafe ini menjadi pilihan muda-mudi maros untuk eksis.

Penasaran apa saja?

Berikut 6 Rekomendasi Coffee Shop dan Cafe Keren di Maros yang wajib kamu kunjungi.

1. Upnormal

upnormal coffee

Upnormal sejak dulu memang telah menjadi tempatnya anak-anak muda millenial nongkrong. Perpaduan desain cafe yang unik, spot-spot instagramable, koneksi wifi yang kencang, dan aneka makanan dan minuman enak, menjadikan upnormal sebagai tempat yang dicintai nongkrong ter-hitz se-Indonesia.

Kini, Upnormal juga telah hadir di Maros. Meskipun baru buka, namun kehadiran Upnormal Coffee langsung menyita perhatian anak-anak muda maros.

Lokasinya yang terletak di Area, Grand Mall Maros, membuat Upnormal sangat mudah untuk dijangkau. Sebab terletak di pusat kota maros.

Gak beda jauh dengan Warunk Upnormal di tempat lain, Upnomal Maros juga menyediakan spot-spot foto keren, berbagai permainan seru, koneksi wifi hingga musholla.

Kamu bisa menghabiskan waktu seharian di Upnormal Maros ini.

2. The Clove Cafe & Resto

The Clove Cafe & Resto

Terletak di pusat kuliner PTB maros, The Clove cafe juga menjadi salah satu tempat nongkrong yang hitz dan rekomended untuk anak-anak muda maros.

Selain beragam menu makanan dan minuman enak, Koneksi wifi, The Clove juga dilengkapi dengan ruangan VIP bagi kamu yang mau meeting atau mengadakan acara khusus.

Tempatnya di lantai 2 The Clove Cafe & Resto ini.

Bagi yang ingin sekedar nongkrong, kamu bisa memilih antara ruangan full AC ataupun smoking area yang terletak di bagian depan, baik lantai 1 maupun lantai 2. Di smoking area lantai 2, kamu bisa mendapatkan view PTB yang cukup keren.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup komplit seperti toilet dan musholla. Selain itu ada fasilitas karaoke gratis, bagi kamu yang suka nyany-nyanyi.

3. Sector Seven

sector seven

Tak jauh beda dengan cafe sebelumnya, Sector Seven juga terletak di area kuliner PTB Maros.

Seperti cafe pada umumnya, Sector seven juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman pilihan. Mulai dari Nasi ayam, pasta, snack, aneka kopi, jus, dan teh.

Selain itu Sector seven juga memiliki spot-spot foto yang keren nan instagramable.

4. Warkop Dg. Te’ne Tempat Penitipan Suami

warkop dg tene, tempat penitipan suami

Kamu pasti tahu tempat penitipan suami yang beberapa waktu lalu viral kan? Nah itulah warkop Dg. Te’ne.

Lokasinya yang berada tepat di samping Grand Mall Maros, menjadikan pengelola mengusung tema tempat penitipan suami, selagi istri asyik belanja di mall.

Namun bukan hanya itu, sebab warkop Dg. Tene juga menyediakan tempat nongkrong yang asyik ala warkop, dengan koneksi internet yang cukup stabil

Menu-menu yang ditawarkan juga sederhana. Tidak sebanyak cafe lainnya. Yakni, aneka kopi, teh, dan minuman dingin seperti jus dan extra joss.

5. S.O Coffee

S.O Coffee

S.O Coffee juga telah menjadi Coffee Shop baru, tempat nongkrong favorit anak-anak muda Maros. Seperti The Clove dan Sector seven, S.O Coffee terletak di pusat kuliner PTB.

Meskipun berkonsep Warkop, S.O Coffee menyediakan tempat nongkrong yang nyaman. Lengkap dengan pilihan tempat duduk seperti sofa ataupun meja bar panjang.

Koneksi internet di S.O Coffee juga terbilang kenceng. Setidaknya ada 2 jaringan yang disediakan. Jadi jika salah satunya sedang down, kamu bisa pakai jaringan lainnya.

Menu-menu yang disediakan pun cukup beragam. Mulai dari aneka kopi, frappe, jus, dan susu. Untuk makanan S.O coffee menyediakan snack seperti kentang goreng dan pisang goreng.

6. Kafe Puncak Maros

cafe puncak maros

Seperti namanya, Cafe ini terletak di puncak area rammang-rammang, Maros.

Jadi bagi kamu yang bosan dengan suasana cafe yang itu-itu saja, kamu bisa datang ke Cafe Puncak ini untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Selain terletak di lokasi ketinggian, Lokasinya yang berada di area karst Rammang-rammang, membuat pengalaman nongkrong di sini seperti nongkrong di jaman purba.

Di sini, mata kamu akan dimanjakan dengan beragam bebatuan dan pegunungan karst yang khas. Oiya, konon pegunungan karst ini adalah yang terbesar ketiga di dunia loh. Wah, Auto-bangga juga ya…

Bicara menu, cafe ini menyediakan berbagai menu seperti cafe pada umumnya. Berkisar antara Rp. 5.000 – 15.000,-.

Siap berkunjung?

Nah, itulah keenam coffee shop dan cafe keren di maros yang paling rekomended. Dari keenam daftar di atas, yang mana yang sudah pernah kamu kunjungi? Yang mana pula ingin kamu jajal selanjutnya?

Tinggal di maros pun tak kalah menyenangkan di banding kota-kota tetangganya, seperti Makassar atau pangkep. Semua juga ada di Maros.

Sudah siap berkunjung? Komen ya!

***

Ini adalah artikel wisata dan kuliner. Ingin artikel konten seperti ini di website anda? Pelajari jasa content writer kami atau hubungi melalui email: bisnis.edwardrhidwan.id

Author

Blogger & content writer. Menulis seputar bisnis, marketing, personal growth, konten marketing, career dan hal-hal menarik lainnya. Suka ke warung kopi. Tapi tak begitu suka kopi.

Write A Comment

error: Content is protected !!